Kasifa itu???

Kasifa??? Ehmm apa itu???

Kasifa (Keluarga Studi Islam Fisika) merupakan salah satu biro di HMF (Himpunan Mahasiswa Fisika) F.MIPA UNDIP yang bergerak dalam bidang keislaman.

Kasifa itu punya 4 departemen dan sebuah  Tim

Departemen Kaderisasi
Departemen ini punya peranan yang penting dalam regenerasi pengurus berikutnya dan melahirkan kader yang siap dan mempunyai semangat untuk mengemban amanah dakwah kampus khususnya di jurusan fisika fmipa undip. Kegiatan2 di departemen ini itu kaya ngadain training motivasi, stuband, suksesi, rihlah, dll…

Departemen Syiar
kalau yang satu ini nih, departemen yang bertugas mensyiarkan nilai-nilai islam. Syiar adalah bidang yang bergelut di media, kegiatan syiar antara lain : pembuatan buletin, stiker, taumingse (taujih dua minggu sekali), sambut MABA, sambut Ramadhan, nonton bareng, dll…

Departemen ekonomi
Dana Usaha. wah asyik tuh. bagi kamu-kamu yang punya jiwa kewirausahaan alias bisnis, kamu bisa optimalisasi di sini. jiwa-jiwa enterpreneur akan subur di sini.

Departemen Annisa
Just for Girls…. Cewe buangettt….
Annisa merupakan departemen yang menangani masalah keputrian..kegiatan-kegiatannya buanyak.. kaya kekreatifan, madding, yah pokoke yang berkaitan dengan keputrian disini tempatnya.

 

Tim Kreatif

Kalo yang ni nich special buanget… tim kreatif ini tugasnya bekerjasama dengan departemen syiar… tim kreatif membantu departemen syiar dalam pembuatan maupun penggagas ide2 kreatif dalam pensyiaran.

One response to “Kasifa itu???

  1. Ayoo temen 2011 tunjukkan ekspresimu di kasifa…

Leave a comment